Jumat, 27 Agustus 2010

Profile Admin Blog Kelas X-3

Kita mau ngenalin nih admin kita yang ganteng sama yang cantik (pede aja lagi) mulai dari yang hurufnya duluan ahh


Admin kita yang ini admin paling cantik dari seluruh admin nih haha namanya ARIKA FADHIA RAHMI panggilannya ARIKA dia tuh seneng banget maen gitar gatau kenapa padahal kan cewe biasanya seneng maen barbie,denger-denger juga nih admin yang satu ini punya band *gokil ayoo applausenya,mana kalo pulang dia biasanya naek angkot 07 nyambung ke angkot 32 deh nyampe tuh depan rumah kalo butuh darah golongan B ke dia bisa mintain aja darahnya nyamuk aja sering minta ke dia.


Selain ARIKA kita punya dua admin lainnya,sebutinnya satu-satu aja yaa nah admin yang kedua namanya ERIZCO SATYA WICAKSONO panggil aja COCO terus dateng ke x-3 sebut namanya 3x pasti dia langsung muncul layaknya hantu HAHAHA admin yang ini juga bisa maen gitar sampesampe tidur bareng gitar dia kalo pulang tinggal naek angcot 08a udah ahh bahas admin yang satu lagi.

Admin yang ini namanya VITO ADRIAN panggil aja vito biar gampang admin yang ini juga ga kalah jago maen gitarnya sama dua admin yang diatas. Admin kita ini rumahnya di yasmin yang katanya bisa naek angkot apa aja mantap ga tuh gan daerah rumahnya?nih admin yang satu ini pelitnya minta ampun tapi kok golongan darahnya O ya?kan biasanya orang yang golongan darahnya O suka ngasih-ngasih darahnya tuh,ternyata kenyataan dan keadaan berbanding terbalik yaa sungguh Maha Besar Allah S.W.T.

Pada sadar ga daritadi yang kalian baca tuh bahwa semua admin kita bisa maen gitar *ayoo tepuk tangan,penting ga sih kalimat yang terakhir ini?kalo ga penting tolong di comment deh :D
1.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar